Loading

Arti Sebuah Mimpi

Mimpi bukanlah hanya bunga tidur semata, namun mimpi adalah sebuah angan-angan dan khayalan yang kerap kali menembus jauh ke lubuk hati. Semua dari kita pasti memiliki mimpi dan angan-angan yang sering kali hadir dalam lamunan kita. Namun jangan anggap sepele tentang sebuah mimpi, karena dengan mimpi itulah kita menjadi

termotivasi untuk menggapai hal yang lebih baik.
Sebagai insan yang bijak, tentunya kita dapat memilah-milah mimpi itu sendiri. Ada sebuah mimpi yang benar-benar hanya akan menjadi mimpi, namun ada juga mimpi-mimpi yang sebenarnya logika kita mengatakan, bahwa itu tak layak jika hanya menjadi sebuah mimpi.
Banyak jalan untuk mewujudkan mimpi dan angan-angan, sehingga kadang kita dibuat bingung untuk menentukan dan memilih jalan yang akan kita tempuh.Disinilah akal sehat dan hati nurani berperan besar dalam menentukan sikap.
Salah satu kesimpulan sikap yang sangat saya rekomendasikan adalah mengubah sesuatu yang hanya bersifat main-main dan iseng menjadi sesuatu yang menghasilkan untuk segera meraih mimpi tersebut. Kenapa Facebook, Messenger, Gtalk, Friendster, Twitter dan lain-lain hanya anda gunakan untuk sekedar komunikasi datar ? Tidak sadarkah anda bahwa sebenarnya jejaring social itu adalah sebuah media gratis yang dapat anda manfaatkan untuk berbisnis ? Ataukah anda telah melupakan mimpi-mimpi anda ?
Masih bingung ?
Banyak sekali bisnis-bisnis yang dapat dilakukan hanya menggunakan internet. Anda dapat mempromosikan produk anda di jejaring social tersebut. Anda akan segera lepas landas meninggalkan keterbatasan tempat dan waktu. Tanpa anda harus teriak-teriak, orang-orang disekitar anda telah mengetahui produk yang anda tawakan. Alhasil, anda dapat menggenggam pasar dengan mudah.
Namun akan menjadi pertanyaan selanjutnya, tatkala anda tidak memiliki produk yang dapat dipasarkan. Apa yang akan ditawarkan terhadap pasar, sementara anda tak memiliki apapun yang layak dijual. Ini bukan sebuah kebuntuan. Kenapa anda tidak melirik bisnis online ? Atau anda tidak yakin dengan sebuah bisnis online ? Atau anda pernah gagal mengelola bisnis online ? Atau barangkali anda tidak tahu sama sekali tentang bisnis online ?
Jika salah satu pertanyaan-pertanyaan itu anda jawab ya, maka alangkah baiknnya anda teruskan baca artikel ini ke langkah selanjutnya. Silahkan klik disini untuk melanjutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar