Loading

PENIPUAN BISNIS DI INTERNET_!!!

Kami Harap Anda tetap waspada terhadap Segala Bentuk Penipuan melalui Internet. Kami ikut Prihatin. masih banyak di kanan kiri kita memanfaatkan internet hanya untuk jual-jual e-book tipuan. selalu gembar-gembor dapat Uang tapi kenyataannya itu tipuan belaka.

Mereka sering memamerkan screen shot REKENING yang katanya dapat jutaan perhari Padahal kenyataanya screen shot tersebut BOHONG. Itu di-EDIT DULU Baru mereka pamerkan. Nanti akan saya kasih tahu cara ngedit-nya supaya anda tahu kalo itu PENIPUAN.

Teliti sebelum membeli.... Teliti sebelum Bergabung... Cek semua keakuratan data mereka.... Sebisa mungkin anda datangi tempatnya, Cek semua apa yang mereka tawarkan... Jangan sampai Uang anda Hilang sia-sia.

HATI-HATI..!!!

Jangan cepat tergiur dengan iklan website lain seperti : Cetak uang, Mesin Uang, Sistem Pencetak Uang, Sedot egold, Penyedot Rupiah, Tarik uang di ATM tanpa mengurangi Saldo, Bobol ATM , Investasi Bersama, Rahasia Uang Mengalir dalam 5 Menit, Rahasia menjadi Milyuner, Gandakan Uang, Rahasia 30 Juta per Bulan dan sejenisnya. Itu mereka hanya Jaringan Tipuan Berantai.

Tanyakan ke mereka pekerjaan seperti apa yang mereka janjikan, Tempatnya dimana, bisa dikonsultasikan dulu apa tidak?

Maaf... kami BUKAN seperti mereka...

KANTOR dan LAB kami Jelas, Data - Data kami Valid, Foto dan Video kami ada, Denah/Peta Alamat kami Lengkap (ada di menu LOKASI), ada Call Center juga, Rekening kami Jelas, Punya Kelas untuk Kursus Lanjutan, Boleh Datang dulu, Bisa Konsultasi langsung, sekaligus anda bisa mengikuti dulu SEMINAR INTERNET kami secara GRATIS.

Perkenankan kami memberikan yang terbaik untuk Rekan - Rekan Semua, Kami akan berikan banyak Ilmu yang bermanfaat, Ratusan Pekerjaan, Ratusan Usaha / Bisnis murni bukan MLM, Ratusan Bisnis Online lengkap dengan Tips N' Trik serta Materi Pendukung kami supaya Anda semua bisa lebih faham. Untuk lebih jelas, klik ala disini.

Di copy dari http://6en1u5.blogspot.com/2010/02/hati-hati-terhadap-penipuan-bisnis-di.html#comment-form

Tidak ada komentar:

Posting Komentar